Agent Konfirmasi Deportivo La Coruna Tawar Lucas Perez

Agen Perez menyebut sudah ada kesempatan bagi kliennya di Arsenal.


OLEH    HAPPY SUSANTO     Ikuti di twitter


Agen striker Arsenal Lucas Perez mengonfirmasi kalau klub sudah menerima sebuah tawaran dari Deportivo La Coruna untuk kliennya.

Perez bergabung ke Arsenal dari Deportivo pada musim panas tahun lalu dengan nilai transfer sekitar £17 juta, namun ia hanya dua kali tampil sebagai starter di Liga Primer Inggris. 

Sudah bukan menjadi rahasia lagi kalau Perez ingin meninggalkan Emirates Stadium. Pemain berusia 28 tahun itu disebut-sebut merasa “ditipu” oleh klub setelah memberi rekrutan baru, Alexandre Lacazette, kostum nomor sembilan tanpa sepengetahuan dirinya.

SIMAK JUGA – Arsenal Segera Dapatkan Thomas Lemar?

Agen Perez, Rodrigo Fernandez Lovelle, menyatakan kalau Deportivo sudah mengajukan tawaran sekitar £8,1 juta.

“Saya di sini untuk melihat Emirates Cup dan ada bersama Lucas. Kami berbicara dengan setiap orang. Arsenal tahu kami ingin pergi, dan tidak ada kesempatan di sini, apalagi satu tahun lagi adalah Piala Dunia,” ujar Lovelle kepada Press Association Sport.

“Apakah Anda tidak akan marah, sedih, dan kesal kalau nomor skuat Anda diambil tanpa sepengetahuan? Deportivo mengajukan tawaran sepekan yang lalu. Ini adalah kesepakatan yang pernanen dan nilainya lebih dari kepindahan Nolito ke Sevilla.”