Agen Paulo Dybala Temui Petinggi Barcelona?

Dilaporkan bahwa agen bintang Juventus itu telah melangsungkan pertemuan dengan petinggi Barcelona, guna dengarkan lakukan negosiasi awal.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Kabar bakal hijrahnya Neymar dari Barcelona menuju Paris Saint-Germain semakin santer berembus. Disebutkan bahwa Les Parisien sudah mencapai kesepakatan personal dengan sang pemain.

Situasi itu pun tak pelak membuat Barca segera mencari pengganti yang dinilai sepadan. Dirumorkan jika sasaran utama mereka adalah bintang Juventus, Paulo Dybala.

SIMAK JUGA: Dybala Punya Klausul Penjualan Ke Barca?

Seperti dilaporkan Tuttosport, satu langkah konkret ternyata sudah dilakukan petinggi Barca dalam usahanya merealisasikan transfer ini. Itu terjadi pada 22 Juli lalu, kala Juve dan Barca bertemu dalam duel International Championship (ICC) 2017.

Disebutkan bahwa petinggi Blaugrana telah menggelar pertemuan dengan agen Dybala, Pierpaolo Triulzi, untuk lakukan negosiasi awal. Isinya adalah tentang rencana Barca pada La Joya dalam hal teknis permainan.

SIMAK JUGA: Allegri Tak Khawatir Kehilangan Dybala

Pembicaraan lebih serius akan dilakukan bila akhirnya Neymar sungguh hijrah ke Paris Saint-Germain. Sebelumnya dikabarkan pula jika Dybala punya klausul khusus penjualan ke Barca, dalam kontraknya di Juve.