Agen: Mattia De Sciglio Tunggu Tawaran Juventus

Sang agen memberi indikasi kuat bahwa full-back Milan ini bakal hengkang ke Juventus.


OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di Twitter


Potensi kepindahan Mattia De Sciglio dari AC Milan ke Juventus diyakini semakin besar setelah Giovanni Branchini, agen dari sang full-back, mengonfirmasi pihaknya sedang menunggu tawaran dari kampiun Serie A Italia itu.

Kontrak De Sciglio di San Siro bakal kedaluwarsa pada akhir musim depan dan ia dilaporkan enggan memperpanjang kontraknya. Kepergian De Sciglio pun berpeluang terjadi di musim panas ini jika Milan tidak ingin kehilangannya secara gratis di musim panas 2018.

Juventus menjadi kandidat terkuat lantaran mereka tengah mencari bek sayap baru untuk menggantikan bek kanan Dani Alves, yang telah dikonfirmasi pergi, dan juga potensi kehilangan bek kiri Alex Sandro. De Sciglio, yang bisa bermain sama baiknya di kedua posisi itu, dipandang sebagai target ideal untuk Juve.

SIMAK JUGA: Temui Petinggi Milan, De Sciglio Minta Dilepas?

“Saat ini, masa depan De Sciglio bergantung pada Juventus atau tim lain yang juga berminat kepadanya. Kami memiliki situasi yang sangat jelas dengan Milan. Kita lihat nanti bagaimana perkembangannya,” terang Branchini kepada TMW Radio, Senin (3/7).

Tak hanya Juventus, Napoli juga dikabarkan berminat dengan bek berusia 24 tahun itu, yang di musim 2016/17 hanya mencatatkan 27 penampilan lantaran kerap dibekap cedera.

Adapun banderol De Sciglio dilaporkan berkisar €10 juta.