Agen Geoffrey Kondogbia: Barcelona & Paris Saint-Germain Hubungi Saya

Geoffrey Kondogbia rupanya tidak sepi peminat, bahkan dua raksasa Eropa, Barcelona dan Paris Saint-Germain, tengah mengintainya.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


 

Agen gelandang Inter Geoffrey Kondogbia mengonfirmasikan, adanya minat besar dari Barcelona dan Paris Saint-Germain terhadap kliennya tersebut.

Sang gelandang, seperti diketahui, kesulitan menemukan bentuk terbaiknya selama dua musim bermukim di Giuseppe Meazza.

Kendati demikian, Kondogbia rupanya tidak sepi minat. Tak tanggung-tanggung, klub sekelas Barca dan PSG menaruh hasrat besar untuk bekerja sama dengan gelandang kelahiran Prancis ini.

“Geoffrey adalah pemain hebat dan wajar jika ada banyak tim yang tertarik kepadanya. Penawaran tidak pernah kurang, mereka masih mencoba menariknya,” ujar saudara kandung sekaligus agennya, Evans Kondogbia, kepada Tuttomercatoweb.

SIMAK JUGA: Ivan Perisic Tinggalkan Kamp Latihan Inter Milan

“Saya tidak bisa mengesampingkan Valencia. Namun saya juga bisa saya katakan, saya ulangi begitu banyak klub yang dihubungkan dengan Geoffrey, dan ini nyata. Bahkan PSG dan Barca telah menghubungi kami. Tapi belum ada tindakan yang lebih dari itu.”

“Saya hanya berbicara. ‘Bagaimana keadaan si pemain? Apakah dia bahagia di Inter?’ Tentu saja, ya. Saudara saya ini baik-bak saja di Milan, dia fokus dan bekerja keras.”

“Soal apakah dia bertahan atau tidak, segalanya bukan tergantung pada kami, itu tergantung pada seberapa bersedia klub. Jika Inter mau, kami bisa melanjutkan tanpa masalah apa pun,” tandasnya.