Adam Lallana Ingin Liverpool Rekrut Pemain Terbaik

Lallana yakin rekrutan anyar Liverpool justru akan mendorong pemain lebih kerja keras untuk memberikan yang terbaik buat tim.


OLEH   DEWI AGRENIAWATI


Adam Lallana menyambut positif pemain anyar yang diboyong Liverpool musim panas ini, dan rumor yang mengaitkan tim dengan pemain berkelas membuat pemain Inggris tersebut makin antusias menatap musim baru.

The Reds sejauh ini telah mendatangkan Mohames Salah, yang menjadi rekrutan termahal klub, ditambah Dominic Solanke dan bek kiri Andy Robertson. Trio pemain anyar tersebut tampil mengesankan kala Liverpool menggeuk Hertha Berlin 3-0 pada laga persahabatan pramusim weekend kemarin.

Liverpool masih memburu pemain anyar dan siap menjadikan penggawa RB Leipzig Naby Keita sebagai salah satu pemain termahal dalam sejarah Liga Primer, namun klub Jerman tersebut bersikeras tidak melepas aset mereka dengan harga berapa pun, sementara rumor Virgin van Dijk dari Southampton pun masih terus mengemuka.

SIMAK JUGA – Duel Tahan Tawa: Lallana Vs Henderson

Lallana, 29, antusias dengan pemain yang menjadi target timnya, dan yakin rekrutan kelas primer ini akan meningkatkan standar klub.

“Saya ingin pemain terbaik dikaitkan dengan Liverpool dan datang ke Liverpool,” katanya setelah the Reds merampungkan laga di Berlin.

“Jika Anda membicarakan ini dari sudut pandang personal, tekanan untuk lebih baik dan persaingan tempat adalah hal sehat.

“Itulah yang kami butuhkan. Tahun lalu, bench kami mungkin tidak sekuat keinginan kami. Jika kami ingin meraih sesuatu, kami butuh bench yang tangguh. Kami perlu skuat tangguh dan pemain harus bekerja keras. Semua ini bagus.

“Saya pikir ada 30 pemain di sini dengan tiga kiper dan beberapa pemain muda. Ini pemain yang banyak. Anda hanya harus melihat pergantian yang dibuat manajer. Ia kini mengganti kecepatan dengan kecepatan dan gol dengan gol.”