Achmad Jufriyanto: Persib Bandung Terus Berusaha Untuk Bangkit

Persib masih kesulitan untuk kembali ke tren kemenangan dan masih tersendat di papan tengah.


OLEH    FARABI FIRDAUSY     Ikuti di twitter


Penampilan Persib Bandung musim ini jauh di bawah ekspektasi para pendukungnya. Materi pemain dengan kualitas bagus yang berlimpah belum mengangkat prestasi Maung Bandung hingga pekan 16 Liga 1 2017.

Saat ini Persib tersendat di posisi 14 klasemen dengan 21 poin. Performa fluktuatif dari skuat yang kini dipimpin oleh Herrie Setyawan itu naik turun dengan baru menuai lima kemenangan, enam imbang dan lima kalah.

SIMAK JUGA – Dirut Persib Janjikan Perbaikan Di Semua Lini

Bek Persib Achmad Jufriyanto berharap performa timnya bisa membaik mulai putaran dua nanti. Hasil imbang 1-1 saat menjamu tim rival Persija Jakarta memantik kekecewaan Bobotoh di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

“Semoga putaran kedua bisa lebih baik dari putaran pertama ini, kami harus menatap ke depan dan bangkit dari situasi sulit ini,” beber peman yang akrab disapa Jupe itu, dikutip laman resmi klub.

SIMAK JUGA – Persib Vs Persija Pecahkan Rekor

“Kami sedang terus berusaha untuk bangkit. Situasi ini tentu buat semua kecewa, tapi kami harus tatap ke depannya dan bangkit,” pungkas mantan pemain tim nasional Indonesia itu.

Selanjutnya Persib akan bertandang ke Serui untuk menantang Perseru. Partai akan dilangsungkan di Stadion Marora, Sabtu (29/7) mendatang. Kemenangan tandang jadi barang langka untuk Persib yang terakhir meraihnya 3 Mei lalu, di Gresik.