AC Milan Pede Gianluigi Donnarumma Bakal Sepakati Kontrak Baru

Donnarumma dan keluarganya diyakini telah menyepakati ekstensi kontrak dengan I Rossoneri.


OLEH   DEWI AGRENIAWATI


AC Milan yakin Gianluigi Donnarumma akan menandatangani kontrak baru setelah pertemuan antara kiper belia tersebut dan keluarganya, sebagaimana analisis Goal

CEO Milan Marco Fasone dan direktur olahraga Massimo Mirabelli mengadakan pembicaraan serius dengan agen Mino dan Enzo Raiola serta orang tua Donnarumma di Radisson Blu Hotel pada Kamis (6/7) waktu setempat di Milan.

Pada awal peka ini Fassone mengatakan klub “sangat dekat” mencapai kesepakatan dengan Donnarumma, yang kontraknya berakhir di pengujung kampanye 2017/18.

SIMAK JUGA: Donnarumma Didesak Tuntaskan Pendidikan SMA

“Saya pikir bagian dari kesepakatan si pemain dan keluarganya sudah tekat, satu lagi masih lebih rumit,” kata Fassone, merujuk pada permintaan Mino Raiola.

“Ini kesepakatan paket besar yang melibatkan gaji, keuntungan, klausul, komisi, kemungkinan klausul pada penjualan si pemain di masa yang akan datang.”

Perkembangan kontrak ini terjadi hanya tiga pekan setelah Milan mengonfirmasi kiper 18 tahun tersebut menolak tawaran kerja baru, namun pemain internasional Italia ini berubah pikiran mulai pekan kemarin.