AC Milan Masih Tunggu Pierre-Emerick Aubameyang?

Milan dikabarkan masih berupaya membawa top scorer Bundesliga musim lalu itu kembali ke San Siro.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


AC Milan dikabarkan masih akan menunggu hingga bursa transfer Liga Super Tiongkok (CSL) ditutup akhir bulan ini, sebelum berupaya mencapai kesepakatan untuk mendapatkan Pierre-Emerick Aubameyang.

Menurut Gazzetta dello Sport, Nikola Kalinic bukan hanya satu-satunya penyerang incaran Milan karena mereka juga sedang mencoba mendatangkan top scorer Bundesliga Jerman musim lalu lewat perolehan 31 golnya untuk Borussia Dortmund, Aubameyang.

SIMAK JUGA: AC Milan Serius Dekati Nikola Kalinic

Surat kabar tersebut juga menyampaikan pelatih Tianjin Quanjian Fabio Cannavaro masih tertarik merekrut Aubameyang namun mereka hanya punya waktu hingga 15 Juli untuk mendapatkannya.

Rossoneri dikabarkan telah menawarkan Aubameyang gaji sebesar €7,5 juta per musim, tapi angka tersebut masih terlalu jauh di bawah tawaran Tianjin.

Akan tetapi para klub asal Tiongkok kini harus menjalani peraturan yang membuat mereka tidak bisa lagi terlalu boros membeli pemain, hal itu membuat peluang Milan kian terbuka.

SIMAK JUGA: Pierre-Emerick Aubameyang Dilepas Asalkan Peminat Penuhi Syarat Ini

Aubameyang pernah bermain di tim junior Milan, namun ia hengkang ke Saint-Etienne pada 2011 sebelum bergabung dengan Dortmund dua tahun kemudian.

Penyerang berusia 28 tahun itu diprediksi akan dilepas dalam kisaran harga €50 juta, nilai yang menurut beberapa pendapat layak bagi penyerang tajam sepertinya. Sementara Kalinic dibanderol €30 juta oleh Fiorentina, namun Milan tidak bersedia mengajukan tawaran lebih dari €20 untuk pemain asal Kroasia itu.

 

 

SIMAK JUGA: Pierre-Emerick Aubameyang Dilepas Asalkan Peminat Penuhi Syarat Ini