“AC Milan Bakal Beli Andrea Belotti, Alvaro Morata Atau Pierre-Emerick Aubameyang”

CEO AC Milan, Marco Fassone, mengonfirmasi klubnya bakal mendatangkan salah satu dari ketiga nama bomber papan atas tersebut.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR       Ikuti @rezahikmatyar di twitter


AC Milan begitu terengginas di bursa musim panas ini. Bagaimana tidak, dengan kekuatan investor barunya asal Tiongkok mereka tampak begitu mudah membeli para pemain bintang.

Mulai dari Mateo Masacchio, Frank Kessie, Ricardo Rodriguez, Andre Silva, Hakan Calhanoglu, Andrea Conti, Lucas Biglia, hingga yang paling bombastis adalah Leonardo Bonucci.

SIMAK JUGA: Milan Pinjamkan Bertolacci ke Genoa

Namun CEO Milan, Marco Fassone, mengonfirmasi bahwa geliat I Rossonerri di lantai bursa masih belum akan berhenti. Dia kemudian konkret menyebut jika target mereka selanjutnya adalah memboyong satu striker top.

Pilihannya salah satu dari Andrea Belotti, Alvaro Morata, atau Pierre-Emerick Aubameyang. Meski begitu Fassone menegaskan mereka takkan buru-buru.

SIMAK JUGA: Latih Bonucci, Jadi Impian Montella

“Akan semakin manis jika kami berhasil memiliki satu di antara, Andrea Belotti, Alvaro Morata, dan Pierre-Emerick Aubameyang,” tutur Fassone, seperti dikutip Mediaset Premium.

“Kami sekarang sedang berada di Tiongkok untuk mendiskusikan segala sesuatunya, karena uang kami bukannya tidak terbatas. Kami akan melihat pada siapa pilihan akan jatuh, masih ada pula nama incaran yang belum terpantau media,” tandasnya.