AC Milan Akui Inginkan James Rodriguez

Raksasa asal Italia itu siap menjadikan James Rodriguez sebagai transfer kejutan mereka di bursa musim panas ini.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR       Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Geliat AC Milan di bursa musim panas ini banyak menuai kejutan. Selain tampak jadi klub yang paling kencang mendatangkan pemain, kesepakatan transfer yang dilakukan juga terhitung brilian.

Kecuali Fabio Borini, I Rossonerri berhasil mendapatkan sederet pemain papan atas yang dinilai bisa mengembalikan kejayaan mereka di masa lalu. Sebut saja Ricardo Rodriguez, Franck Kessie, Andre Silva, sampai Hakan Calhanoglu.

SIMAK JUGA: Romagnoli Absen, Milan Panggil Bek Belia

Namun melalui CEO-nya, Marco Fassone, Milan menegaskan masih akan mendatangkan pemain lain, dengan daya kejut yang tinggi. Dia mengisyaratkan sosok itu adalah gelandang serang Real Madrid, James Rodriguez.

“Mendatangkan pemain seperti James? Masih ada waktu [di bursa musim panas 2017],” tutur Fassone, seperti dikutip La Gazzetta dello Sport.

SIMAK JUGA: Milan Masih Absen Bela Milan

“Kami harus membuat perkiraan anggaran, berdasarkan rekrutan terbaru kami dan penjualan pemain kami, dan kami bisa memutuskan untuk menghabiskannya pada satu pemain atau beberapa pemain. Yang pasti akan ada kejutan,” pungkasnya.

Selain Milan, kapten Timnas Kolombia itu juga santer dirumorkan menarik minat Manchester United, Chelsea, juga Paris Saint-Germain.