AC Milan Akan Tebus Renato Sanches €40 Juta?

Kabar terkait potensi kepindahan gelandang berusia 19 tahun tersebut dari Bayern menuju Milan semakin santer.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Gelandang Bayern Munich Renato Sanches dikabarkan akan segera hengkang ke AC Milan dengan nilai transfer mencapai €40 juta

Rossoneri kabarnya telah memulai pembicaraan untuk merekrut pemain timnas Portugal, yang telah menyebut pindah ke San Siro sebagai opsi yang menarik.

SIMAK JUGA: AC Milan Mulai Negosiasi Renato Sanches

EMBED ONLY Renato Sanches AC Milan

Gelandang berusia 19 tahun itu tidak mendapatkan banyak kesempatan bermain sejak bergabung ke Bayern dari Benfica pada 2016. Sehingga kini ia ingin mencari peluang untuk mendapatkan lebih banyak menit bermain di klub lain.

Menurut L’Équipe kesepakatan antara dua klub sudah hampir tercapai di angka sekitar €40 juta, tapi belum ada penjelasan lebih rinci terkait seperti apa bentuk kesepekatan tersebut.

SIMAK JUGA: Renato Sanches Ingin Tinggalkan Bayern Munich Untuk Gabung AC Milan

Milan kabarnya ingin meminjam Sanches dalam tahun pertamanya, sementara Bayern lebih memilih untuk melepas sang gelandang secara permanen.

Surat kabar asal Prancis itu melaporkan Sanches telah menyepakati kontrak berdurasi empat tahun, itu berarti kesepakan untuk melakukan peminjaman dengan kewajiban membeli lebih mungkin terjadi.