Wilfried Bony Ingin Kesempatan Kedua Di Manchester City

Bomber asal Pantai Gading tersebut berharap Manchester City memberi kesempatan kedua pada dirinya musim depan.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Bomber internasional Pantai Gading, Wilfried Bony, berharap Manchester City mau memberikan kesempatan kedua padanya musim depan.

Sempat membela City selama satu setengah musim, Bony cuma berhasil menyumbang sepuluh gol dari 46 penampilannya di semua kompetisi.

SIMAK JUGA: Bony Ingin City Percaya Padanya

Tak heran jika di musim lalu Bony dipinjamkan ke Stoke City. Kembali ke The Citizens pada bursa musim panas ini, pemain 28 tahun itu pun berhatap punya peluang membuktikan diri.

“Saya mencintai klub ini dan para suporternya. Saya ingin menunjukkan bahwa Wilfried Bony tetap pemain yang sama. Saya telah melalui masa sulit,” tegas Bony, seperti dikutip sky Sports.

SIMAK JUGA: Segala Hal Tentang Bony

“Saya masih pemain yang sama seperti saat mencetak banyak gol dua tahun lalu. Tidak ada yang berubah, saya hanya melalui masa sulit. Saya ingin menunjukkan bisa bermain lebih baik. Saya hanya perlu mempersiapkan diri.

“Manchester City harus menentukan berapa banyak pemain yang mereka inginkan. Saya pemain Manchester City. Saya hanya mempersiapkan diri untuk pramusim pada 10 Juli mendatang,” pungkasnya.