Werder Bremen Sepakati Transfer Kiper Internasional Republik Ceko

Bremen menemui kata sepakat dengan Slavia Praha mengenai transfer kiper Jiri Pavlenka, yang akan diremsikan statusnya pada pekan ini.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Klub Bundesliga Jerman, Werder Bremen, mencapai kesepakatan untuk mendatangkan kiper internasional Republik Ceko Jiri Pavlenka dari Slavia Praha.

Kiper berusia 25 tahun itu dikabarkan akan segera melakukan tes medis bersama Bremen sebelum kemudian meneken kontrak pada pekan ini.

Mengenai kepindahannya ke Bremen, Pavlenka mengatakan: “Bundesliga adalah salah satu liga terkuat di dunia, dan Bremen adalah klub yang besar,” ujarnya kepada laman resmi klub.

SIMAK JUGA: Max Kruse Masuk Bidikan West Ham United

“Saya hanya mendengar hal-hal bagus dari Werder dan Bremen dari Theo [Gebre Selassie] dan Jaro [Drobny]. Saya tak sabar untuk menjadi bagian dari tim.”

Sementara itu, pelatih kepala Alexander Nouri menambahkan: “Kami yakin bahwa Jiri akan menjadi tambahan yang bagus buat tim baik itu di dalam dan luar lapangan.

“Dia telah menunjukkan kualitasnya musim lalu dan juga punya potensi luar biasa. Saya tak sabar untuk membantunya memenuhi potensinya itu.”