Tottenham Hotspur Umumkan Kerja Sama Dengan Nike

Mulai musim 2017/18 produsen apparel asal Amerika Serikat Nike akan menjadi pemasok perlengkapan kostum baru Spurs.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Tottenham Hotspur telah resmi mengumumkan kerja sama mereka dengan salah satu produsen apparel ternama asal Amerika Serikat, Nike, yang akan dimulai pada musim 2017/18 dengan kesepakatan yang akan berlaku untuk beberapa tahun mendatang

Spurs baru saja berhasil menjalani musim tersuksesnya di Liga Primer Inggris dan sedang bersiap untuk menempati stadion baru mereka mulai muism 2018/19. Kini mereka juga akan memulai era baru dalam hal kerja sama dengan Nike sebagai penyedia kostum untuk tim putra, putri, akademi, serta para staf pelatih dan perwakilan Tottenham Hotspur Foundation. Setelah dalam lima musim terakhir mereka bekerja sama dengan Under Armour.

We are pleased to announce the start of a multi-year agreement with @Nike / @NikeFootball as our new kit provider from 2017/18. #COYS pic.twitter.com/5pOLKps2Tt

— Tottenham Hotspur (@SpursOfficial) 30 June 2017

Petinggi Tottenham Hotspur Daniel Levy senang bisa menjalin kerja sama dengan salah satu merek terkemuka di dunia dan merasa kesepakatan itu akan membantu pertumbuhan klub asal London tersebut.

“Kami senang bisa bermitra dengan Nike, salah satu merek terkemuka di dunia. Nike berkomitmen untuk berpartner dengan kami di rumah kami, pada saat proses pembangunan stadion baru sebagai tanda regenerasi Tottenham, dan secara global, dengan pertumbuhan fans kami yang tercermin pada jangkauan Nike di seluruh dunia,” ujar Levy seperti dikutip dari situs resmi Spurs.

SIMAK JUGA: Tottenham Hotspur Enggan Jual Harry Kane

Sementara pihak Nike merasa antusias bisa turut berperan dalam perkembangan Spurs sebagai klub besar.

“Kami sangat antusias bekerja sama dengan Tottenham Hotspur, klub yang memiliki warisan membanggakan, identitas yang kuat dan masa depan yang menarik,” ujar presiden Nike Trevor Edwards.

“Kemitraan ini membuat Nike Football memiliki kesempatan mempercepat fokus perkembangannya di London, terhubung lebih dalam dengan basis fans global yang sangat bersemangat, dan mendorong pertumbuhan yang berkelanjutan di seluruh dunia.”