Tore Andre Flo: Diego Costa Pergi, Chelsea Tetap Kuat

Bagaimanapun juga, Flo tetap berharap Diego Costa tetap bertahan di Chelsea dan melanjutkan performa gemilangnya musim depan.


OLEH   TEGAR PARAMARTHA     Ikuti di twitter


Eks pemain Chelsea, Tore Andre Flo, meyakini mantan klubnya tersebut tidak akan mengalami masalah berarti apabila benar-benar kehilangan Diego Costa musim panas ini.

Penyerang berusia 28 tahun tersebut santer diyakini akan kembali ke Atletico Madrid, namun hukuman larangan transfer pada klub ibukota Spanyol itu membuat langkahnya terhenti. Bagaimanapun juga, klub Italia AC Milan mencuat sebagai calon pembeli lain.

“Dia menjadi pemain yang sangat luar biasa untuk Chelsea, itu tidak diragukan lagi,” ujar Flo seperti dilansir Sky Sports. “Dia mencetak banyak gol dan saya pikir, terutama musim ini dia sangat bagus.

BERITA TRANSFER – AC Milan Alihkan Bidikan Pada Diego Costa

“Dia mencetak gol-gol penting di pertandingan-pertandingan penting dan dia sangat bagus untuk tim. Jika dia harus pergi, saya yakin Chelsea akan menemukan striker hebat lain seperti yang dilakukan klub besar.

“Tetapi akan menyenangkan untuk melihat dia melanjutkan performa ini dan berada di klub untuk satu tahun lagi.”

Sejak datang pada 2014, Costa menjadi salah satu pemain paling krusial untuk The Blues dalam keberhasilan mereka menjuarai dua Liga Primer Inggris dalam tiga tahun, melalui kontribusi 52 gol.