Tekad Borneo FC Petik Kemenangan Tandang Perdana

Sejauh ini Borneo FC belum pernah menuai kemenangan setiap kali melakoni laga tandang di Liga 1.


OLEH   MUHAMMAD RIDWAN


Borneo FC bertekad mengakhiri puasa kemenangan dari kandang lawan saat melakoni menjalani pertandingan pada pekan sembilan Liga 1. Pesut Etam akan melakukan lawatan ke markas Persiba Balikpapan di Stadion Parikesit, Balikpapan, Sabtu (3/6).

Catatan buruk yang ditorehkan Borneo FC tersebut, berbanding terbalik bila mereka menjamu lawannya di Stadion Segiri, Samarinda. Sebab, Ponaryo Astaman dan rekan-rekan selalu dapat meraih kemenangan dan belum kebobolan sama sekali di sana.

SIMAK JUGA: Berkat Dukungan Suporter, Borneo FC Tidak Kebobolan Di Kandang

Terlebih dalam pertandingan kontra Persiba, Borneo FC sudah dapat didampingi oleh pelatihnya Dragan Djukanovic. Pria asal Montenegro ini sudah lepas dari hukuman menemani pasukannya sebanyak dua kali pertandingan.

“Ini momen tepat untuk memberikan sesuatu yang baru. Mental pemain kami dalam kondisi bagus sekarang. Kami jadi lebih gampang melakukan latihan taktikal serta penyelesaian akhir,” kata Dragan.

Saat ini, Borneo FC menduduki posisi 11 klasemen. Klub asal Samarinda tersebut mengemas 11 angka dari delapan pertandingan yang sudah dimainkannya.

Footer Goal Indonesia Instagram