Tanpa Evan Dimas, Bhayangkara FC Tak Khawatir

Menjamu Barito Putera, Bhayangkara FC minus tiga pemain.


OLEH    FARABI FIRDAUSY     Ikuti di twitter


Simon McMenemy, pelatih Bhayangkara FC, menegaskan bahwa timnya punya stok gelandang yang cukup dengan kualitas yang hampir sama.

Hal tersebut membuat pelatih asal Skotlandia itu tak perlu khawatir akan absennya Evan Dimas yang dipanggil pemusatan latihan timnas Indonesia U-22.

SIMAK JUGA – Atep Yakin Kalahkan PSM

Selain Evan, The Guardian juga harus tanpa Wahyu Subo Seto yang terkena akumulasi kartu serta Putu Gede (panggilan timnas U-22) ketika menjamu Barito Putera.

“Kami punya stok gelandang yang cukup. Jadi tidak masalah Evan dan Subo absen,” beber mantan arsitek Mitra Kukar dan timnas Filipina itu.

Bhayangkara memang masih memiliki nama lain di lini tengah seperti layaknya Lee Yoo-joon, TM Ichsan, Zulfiandi, Firman Utina atau pun Indra Kahfi yang bisa dimainkan di posisi itu.

SIMAK JUGA – McMenemy Waspadai Pengalaman Jacksen

“Saya senang semua gelandang yang kami miliki mempunyai kemampuan yang sama. Jadi yang paling siaplah yang akan bermain,” pungkas McMenemy.

Laga Bhayangkara dan Barito Putera akan digelar pada 4 Juli, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Saat ini Bhayangkara bercokol di posisi tiga klasemen Liga 1 dengan 21 poin.