Swansea City Incar Emmanuel Adebayor

Adebayor yang kini memperkuat Basaksehir akan coba didatangkan, dan sebagai bagian dari transfer ini kubu The Swans siap melego Bafetimbi Gomis.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Swansea City tertarik memulangkan penyerang Basaksehir Emmanuel Adebayor ke Liga Primer Inggris, demikian dilansir The Mirror.

Menurut laporan media tersebut, kubu Swansea siap menawar penyerang Togo tersebut dengan memasukkan Bafetimbi Gomis ke dalam paket transfer.

Gomis sendiri dipinjamkan ke Marseille di sepanjang musim lalu, dengan ia mengemas 21 gol dari 33 penampilannya untuk klub Ligue 1 tersebut di semua kompetisi.

SIMAK JUGA: Emmanuel Adebayor Menyesal Pernah Perkuat Crystal Palace

Meski begitu, pemain asal Prancis itu tidak memiliki masa depan di bawah arahan Paul Clement, dan mereka siap melepas Gomis di bursa transfer musim panas kali ini.

Adapun Adebayor bergabung dengan Basaksehir pada Januari 2017 kemarin dan membantu mereka finis di urutan kedua di Super Lig, namun diyakini ia ingin kembali ke Inggris.

Di musim kemarin, Adebayor mengemas total tujuh gol dan dua assists dari 16 penampilannya untuk Basaksehir di semua kompetisi.

Pemain berusia 33 tahun itu masih terikat kontrak hingga Juni 2018 mendatang.