Sevilla Ingin Pulangkan Ever Banega

Klub Spanyol tersebut mengaku telah menghubungi Ever Banega secara personal…


OLEH   TEGAR PARAMARTHA     Ikuti di twitter


Sevilla mengonfirmasi keinginan mereka untuk membawa pulang Ever Banega dari Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini.

Seperti yang diketahui, pemain asal Argentina itu meninggalkan Andalusia setelah mengantar klub meraih dua trofi Liga Europa, tetapi di Inter, karirnya tidak terlalu mentereng seperti sebelumnya dan terancam terpinggirkan dengan kedatangan pelatih Luciano Spalletti ke Giuseppe Meazza.

“Banega? Dalam sepakbola, Anda tidak bisa mengatakan tidak mungkin. Dia memenangkan begitu banyak bersama Sevilla dan dia adalah pemain fantastis,” ujar presiden klub Jose Castro kepada Radio Sevilla.

BERITA TRANSFER – Inter Bidik Bintang Muda Atletico Madrid

“Kami tidak tahu apa keinginan klubnya, tetapi dia mungkin memutuskan untuk kembali ke sini, di mana dia menjalani tahun terbaiknya.

“Tidak ada perbincangan dengan Inter, tetapi direktur olahraga kami dan Banega sudah berbicara. Kami tidak bisa menjamin dia mendapat gaji seperti di Inter, tetapi siapa tahu…”

Banega bergabung ke Inter tahun lalu dan menuntaskan musim 2016/17 tanpa trofi, ia memberi kontribusi 33 caps di semua ajang dan menyumbang enam gol.