Sergio Aguero Bertahan Di Manchester City

Aguero dipastikan agennya akan tetap berkostum The Citizens dan sama sekali tak pernah menerima tawaran dari klub mana pun.


OLEH    ERIC NOVEANTO      Ikuti di twitter


Sergio Aguero tak akan meninggalkan Manchester City meski belum ada perbincangan soal perpanjangan kontrak, demikian ungkap agennya.

Masa depan bintang asal Argentina tersebut di Etihad Stadium dipertanyakan setelah The Citizens dilaporkan gencar memburu wonderkid AS Monaco, Kylian Mbappe.

Namun agen sang penyerang berusia 29 tahun, Hernan Reguera menekankan kliennya akan tetap bertahan bersama raksasa Liga Primer Inggris.

Paris Saint-Germain Dekati Sergio Aguero

“Mereka [fans City] tidak seharusnya memiliki keraguan atau ketakutan,” tuturnya kepada Tuttomercatoweb. “Sergio tetap berada di Manchester City. Hal itu benar.”

Aguero belakangan dikaitkan dengan potensi transfer menuju Paris Saint-Germain mau pun Inter setelah mengemas 33 gol sepanjang kampanye musim kemarin.

Namun Reguera menyatakan bahwa sejauh ini sama sekali tak ada tawaran resmi untuk kliennya, yang sudah berkostum City sejak merapat dari Atletico Madrid pada 2011 lalu.

“Tidak pernah ada tawaran. Seperti yang saya katakan ia bahagia dan akan bertahan,” imbuhnya. “Kami baik-baik saja di sini. Ia masih punya dua tahun [sisa kontrak] dan bahagia.”