Ryan Bertrand Jadi Alternatif Pilihan Manchester City

Selain Mendy yang memiliki banderol tinggi, The Citizens juga mengarahkan bidikan mereka pada bek sayap Southampton tersebut.


OLEH    ERIC NOVEANTO      Ikuti di twitter


p>Manchester City menjadikan bek kiri Southampton, Ryan Bertrand sebagai alternatif incaran mereka pada bursa transfer musim panas ini.

 

Sektor bek sayap memang menjadi kebutuhan utama The Citizens setelah melepas sejumlah pemain senior seperti Pablo Zabaleta, Bacary Sagna dan Gael Clichy.

Nama penggawa andalan AS Monaco, Benjamin Mendy sempat muncul sebagai target utama City pada musim panas ini, namun banderol tinggi sang bek kiri Prancis mulai dirasa berat.

Manchester City Pinjamkan Kiper Muda Angus Gunn Ke Norwich City

Kampiun Ligue 1 tersebut mematok harga £40 juta bagi setiap klub yang ingin menebus sang pemain berusia 22 tahun, seperti yang dilansir Sky Sports.

Situasi itu membuat City mencari alternatif lain dan muncul nama Bertrand. Selain itu untuk sektor kanan, Pep Guardiola mengincar bintag Tottenham Hotspur, Kyle Walker.

Laporan yang sama juga menyebutkan bahwa Bertrand, yang merupakan mantan penggwa Chelsea tersebut akan menerima gaji dua kali lipat dari £55,000 per pekan yang diterimanya saat ini di Southampton.