RESMI: Franck Kessie Gabung AC Milan

Gelandang berusia 20 tahun yang sempat jadi incaran Roma dan Chelsea itu resmi menjadi rekrutan kedua Milan di bursa transfer musim panas.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


AC Milan secara resmi telah mengumumkan perekrutan gelandang Atalanta Franck Kessie sebagai pemain pinjaman untuk dua tahun ke depan.

Situs resmi Milan mengonfirmasi kesepakatan dengan Kessie bisa berubah menjadi permanen pada 2019. Setelah sempat tertunda karena kabarnya gagal menjalani tes medis, sang pemain akhirnya resmi bergabung setelah berhasil lolos menjalani tes medis yang kedua pada Rabu (31/5).

SIMAK JUGA: Franck Kessie Segera Tes Medis Di AC Milan

#ACMilan signed @KessieFranck from @Atalanta_BC, on a two year loan with obligation to buy#weareacmilan pic.twitter.com/b9swANddxn

— AC Milan (@acmilan) 2 June 2017

“AC Milan mengumumkan perekrutan Franck Kessie dari Atalanta Begamacasa Calcio, dengan kontrak yang berlaku hingga Juni 2019,” tulis pernyataan di situs resmi Rossoneri.

“Kontrak yang telah disepakati akan membuat sang pemain bergabung sebagai pemain pinjaman selama dua tahun, dan setelahnya wajib menebus pemain asal Pantai Gading itu sebagai pemain permanen.” 

SIMAK JUGA – RESMI: AC Milan Dapatkan Mateo Musacchio

Kabarnya Kessie akan ditebus dengan nilai transfer mencapai €28 juta setelah masa peminjamannya berakhir.

Gelandang berusia 20 tahun itu mencetak enam gol dalam 30 penampilannya untuk Atalanta, yang sukses finis di peringkat keempat Serie A Italia 2016/17.

Kessie sempat dikaitkan dengan banyak klub papan atas Eropa, termasuk AS Roma, dan Chelsea. Tapi pada akhirnya ia memilih bergabung dengan Milan. Ia menjadi rekrutan kedua Rossoneri setelah Mateo Musacchio di bursa transfer musim panas ini.

 

 

Kepo Update Berita Bola:

berita ac milan