RB Leipzig Semakin Dekat Dapatkan Bruma Dari Galatasaray

Winger Galatasaray itu akan segera bergabung dengan RB Leipzig, ia sedang dalam perjalanan ke Jerman untuk menuntaskan proses transfer.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI     Ikuti di twitter


Dalam beberapa hari mendatang RB Leipzig berharap sudah bisa resmi menuntaskan proses transfer Bruma dari Galatasaray.

Klub Bundesliga Jerman itu sedang berupaya menambah kekuatan timnya setelah dipastikan lolos ke Liga Champions karena berhasil finis sebagai runner-up di kompetisi liga domestik, di bawah sang juara Bayern Munich.

Beberapa media Jerman mengabarkan Leipzig mengeluarkan biaya sebesar €15 juta untuk merekrut pemain berusia 22 tahun itu dan sang direktur olahraga Ralf Rangnick mengonfirmasi pembahasan transfer itu telah memasuki fase yang menentukan.

SIMAK JUGA – Agen: Bruma Sepakat Gabung RB Leipzig

“Sang pemain telah terbang ke Leipzig bersama saya untuk melihat kota tersebut dan tempat latihan kami sebelum menandatangani kontrak,” ujar Rangnick kepada Bild.

“[Pembicaraan] kami berada di jalur yang tepat baik dengan pemain maupun klubnya. Fakta dia terbang ke Jerman bersama kami adalah pertanda baik.”

“Kami tinggal menyelesaikan beberapa detail. Kesepakatan seharusnya bisa tuntas pada Rabu atau Kamis.”

Bruma mencetak 11 gol dalam 30 penampilannya di ajang liga dan membawa Galatasaray finis di peringkat empat Super Lig Turki 2016/17.