Ray Wilkins: Victor Lindelof Tak Lebih Bagus Dari Michael Keane!

Mantan gelandang Manchester United itu juga menyebut harga beli Lindelof terlalu mahal untuk seseorang yang belum teruji.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Ray Wilkins selaku mantan gelandang Manchester United menentang keputusan pihak klub untuk merekrut bek Benfica Victor Lindelof.

Seperti diketahui, United telah sepakat dengan Benfica mengenai transfer bek internasional Swedia tersebut di angka £30,75 juta, dan transfernya diyakini bakal tuntas dalam beberapa hari ke depan.

Mengenai itu, Wilkins sendiri menyebut Lindelof tidak lebih bagus dari Michael Keane, bek Burnley yang sebelumnya sempat dikaitkan dengan kepulangan ke Old Trafford.

SIMAK JUGA: Victor Lindelof, Rekrutan Brilian Manchester United

Ia mengatakan: “Kita punya Keane yang masih muda dan tampil luar biasa di Burnley. Kita ingin memulangkannya ke Manchester United di angka £28 juta, namun tiba-tiba saja Lindelof ditebus di harga £30 juta,” demikian Wilkins kepada Sky Sports News.

“Sekarang ini, ketika kita mendatangkan pemain dari Eropa, harganya itu selalu berawalan dengan kepala tiga.

“Lindelof ini belum teruji. Sama sekali belum. Tapi Keane memainkan satu musim luar biasa di Liga Primer, dan kita membicarakan harganya sekitar £25 juta. Tapi Lindelof ini datang di angka £32 juta, £33 juta. Bisakah dia? Yang kami tahu, Keane itu lebih dari mampu, tapi kita justru tidak mendatangkannya.

“Sekarang ini harga belinya selalu diawali dengan kepala tiga, empat atau lima. Tidak ada yang murah dari Eropa karena ini adalah Liga Primer.”