Monchi: Mohamed Salah Dapat Tawaran Dari Inggris, Antonio Rudiger Bertahan

Direktur olahraga Roma itu mengonfirmasi Salah sedang dalam proses transfer ke klub Inggris, sementara itu belum ada tawaran untuk Rudiger.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Dalam beberapa pekan terakhir Liverpool dikabarkan sedang berupaya merekrut Mohamed Salah, kini direktur olahraga AS Roma Monchi mengonfirmasi sang winger telah mendapatkan tawaran dari suatu klub Inggris.

Winger asal Mesir tersebut santer dikabarkan akan segera hengkang ke Anfield untuk menjalani periode keduanya berlaga di Liga Primer Inggris setelah tidak banyak mendapat kesempatan pertamanya bersama Chelsea.

HD Mohamed Salah

Monchi berbicara kepada media di sesi konferensi pers untuk memperkenalkan pelatih baru Roma Eusebio Di Francesco. Pada kesempatan tersebut ia menyatakan akan membentuk skuat yang terbaik untuk mantan pelatih Sassuolo tersebut.

SIMAK JUGA: Liverpool Segera Rampungkan Transfer Mohamed Salah

“Roma tidak ingin menjual para pemainnya tapi ingin membangun skuat terbaik agar Eusebio bisa mencapai targetnya,” jawab Monchi saat ditanya terkait masa depan Salah dan bek asal Jerman Antonio Rudiger – yang kabarnya menjadi incaran utama mantan pelatih Roma yang kini menangani Inter Luciano Spalletti.

“Terdepat ketertarikan dari klub Inggris dan tawaran untuk Momo [Salah], kami akan menentukan harga yang tepat sesuai kondisi yang ada.”

“Tidak ada tawaran untuk Rudiger dan tidak aka peluang baginya untuk pergi.”

SIMAK JUGA: Inter Milan Diminta Naikkan Tawaran Untuk Antonio Rudiger

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, Roma bukan supermarket. Kami akan memulai dari posisi kedua yang baru saja kami capai, dan kami akan berjuang demi tujuan kami.”

“Jika seorang pemain pergi, dia akan mendapat pengganti yang sepadan. Tidak ada pembicaraan yang dilakukan selain terkait Salah.”

Dalam aspek pelatih mantan direktur olahraga Sevilla itu merasa senang bisa merekrut soso yang memang sesuai dengan rencana klub.

“Bagi Roma dan khususnya saya ini adalah hari yang sangat menyenangkan, kembalinya salah satu bagian dari kami,” ujarnya.

“Setelah Luciano mengatakan akan pergi, keinginan saya sudah jelas – Eusebio harus berada di sini.”