Mitra Kukar Terancam Kehilangan Wiganda Pradika

Mantan pemain PS TNI tersebut mengalami cedera engkel.


OLEH   MUHAMMAD RIDWAN


Mitra Kukar terancam kehilangan bek andalannya Wiganda Pradika ketika menjamu Persegres Gresik United dalam lanjutan Liga 1, di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kamis (15/6). Ini karena Wiganda mengalami cedera engkel.

Wiganda mendapatkan cedera ketika Mitra Kukar melawat ke markas Sriwijaya FC beberap hari yang lalu. Dalam laga yang berkesudahan buat kemenangan tuan rumah, mantan pemain PS TNI ini terpaksa ditarik keluar dan posisinya digantikan Abdul Gamal pada menit 85.

SIMAK JUGA: Dijamu Mitra Kukar, Persegres Gresik United Tanpa Pelatih Kepala

“Belum bisa dipastikan apakah dia bisa tampil atau tidak saat Mitra Kukar melawan Persegres Gresik United,” kata fisioterapis Mitra Kukar Abdul Kadir Laode dikutip dari Prokal.

Sementara pelatih Naga Mekes Jafri Sastra, mengaku tidak terlalu khawatir bila Wiganda tak dapat bermain. Menurutnya, Mitra Kukar memiliki pemain belakang lain yang siap menggantikan posisi yang kosong tersebut.

“Masih ada Gamal yang bisa beroperasi di posisi tersebut. Tapi saya berharap semua pemain dalam kondisi prima dalam beberapa hari ke depan,” ucap Jafri.

Footer Goal Indonesia Instagram