Michael Zorc: Tidak Ada Tawaran €70 Juta Dari Paris Saint-Germain Untuk Pierre-Emerick Aubameyang

Pihak Borussia Dortmund membantah kabar yang menyebut penyerang andalan mereka itu akan segera hengkang ke Paris Saint-Germain.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Direktur olahraga Borussia Dortmund Michael Zorc menegaskan pihak klubnya belum mendapatkan tawaran dari klub manapun untuk Pierre-Emerick Aubameyang, kabarnya Paris Saint-Germain telah siap menebusnya dengan nilai transfer mencapai €70 untuk mendapatkan penyerang timnas Gabon tersebut.

PSG sedang berupaya menambah kekutatan lini depannya untuk menghadapi musim depan, setelah gagal menjuarai Ligue 1 Prancis 2016/17. AS Monaco berhasil mengungguli tim asuhan Unai Emery tersebut. Kini mereka dikabarkan sedang berupaya merekrut Aubameyang, yang sukses menjadi top scorer Bundesliga Jerman dengan perolehan 31 gol.

SIMAK JUGA: Masa Depan Pierre-Emerick Aubameyang Ditentukan Pekan Depan

Akan tetapi Dortmund menyatakan sama sekali belum mendapatkan tawaran untuk penyerang berusia 27 tahun tersebut.

“Saat ini kami belum juga menerima tawaran dari klub mana pun dari seluruh penjuru dunia,” ujar Zorc kepada Ruhr Nachrichten.

SIMAK JUGA: Pierre-Emerick Aubameyang Minta Dijual

Aubameyang masih terikat kontrak di Dortmund hingga Juni 2020 dan klub Bundesliga itu ingin mempertahankan penyerang andalannya itu.

Dortmund sebelumnya mengakui mungkin saja melepas sang striker jika ada tawaran besar yang datang, dan PSG nampaknya siap mengeluarkan banyak biaya di bursa transfer.