Luis Figo Desak Real Madrid Ambil Sikap Soal James Rodriguez

Legenda Real Madrid meminta klub bersikap jelas soal nasib James Rodriguez yang sampai saat ini serba tak menentu.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


 

Luis Figo, legenda besar Real Madrid, angkat bicara perihal nasib James Rodriguez di klub. Menurutnya, manajemen Los Blancos harus segera mencari solusi terkait klanjutan karier pemainnya tersebut.

Nama James sejauh ini santer dikait-kaitkan denga pintu Inter, Chelsea dan Manchester United selaku peminat pemain internasional Kolombia tersebut.

Bukan tanpa sebab James ingin angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Minimnya jam terbang di bawah komando pelatih Zinedine Zidane membuat yang bersangkutan berpikir untuk segera mengakhiri romantisme bersama El Real.

SIMAK JUGA – RADAR TRANSFER: James Rodriguez

Madrid disebut-sebut menuntut harga sekurang-kurangnya £70 juta bagi siapa pun yang menginginkan tenaga pemain terbaik Piala Dunia 2014 tersebut. Nominal ini dinilai bisa mengurungkan niat para peminat.

Figo pun meminta manajemen Madrid untuk segera mengambil sikap tegas dan bijaksana menyoal masa depan James.

“Tahun ini, James tidak banyak bermain, sebagaimana keinginan banyak pemain. Akan tetapi, itu tidak berarti dia bukan pemain hebat dan kami ingin melihat apa yang terjadi selanjutnya,” ujarnya.

“Ini adalah sebuah keputusan pribadi. Dia dan Real harus menemukan sebuah solusi,” tambah mantan pemain internasional Portugal tersebut.

Footer Goal Indonesia Instagram