Juventus Belum Pernah Tawar Steven N'Zonzi

Gelandang bertahan asal Prancis tersebut dianggap sebagai salah satu pemain terbaik yang ingin dipertahankan Sevilla.


OLEH    ERIC NOVEANTO      Ikuti di twitter


Juventus tak menunjukkan ketertarikan untuk merekrut Steven N’Zonzi yang dibanderol minimal setara dengan klausul rilisnya €40 juta, demikian klaim presiden Sevilla Jose Castro.

Spekulasi mengenai gelandang asal Prancis itu berkembang selama beberapa pekan terakhir dengan Bianconeri kerap disebut segera merampungkan proses transfer sang pemain.

Namun Castro menegaskan bahwa kampiun Serie A Italia tersebut belum pernah sekali pun melayangkan tawaran resmi dan Sevilla memang ingin mempertahankan pemain berusia 28 tahun itu.

Juventus Mulai Dekati Renato Sanches

“Hal pertama yang harus diklarifikasi adalah Sevilla, untuk saat ini, belum pernah menerima tawaran resmi untuk N’Zonzi dari Juventus atau klub mana pun,” ungkap sang presiden kepada Tuttosport.

“Sevilla ingin sang pemain tetap bertahan di klub untuk beberapa tahun ke depan.”

“Jika memang ada ketertarikan maka kami akan mengevaluiasinya, tapi satu yang harus diperjelas bahwa kami tak ingin membiarkan salah satu dari pemain terbaik untuk pergi dan segala negosiasi harus dimulai dari klausul rilisnya.”

“Juventus belum pernah menyatakan pada saya bahwa mereka tertarik pada N’Zonzi. Kami saat ini tak punya rencana pertemuan dengan Juventus. Klausul rilis €40 juta tak punya tenggat waktu, durasinya selama kontraknya di sini.”