Isco: Ini Musim Terbaik Saya Bersama Real Madrid

Gelandang Madrid ini sedang menanti masa liburan yang indah setelah melewati musim yang menurutnya terbaik sepanjang karier profesional.


OLEH    DEWI AGRENIWATI


Bintang Real Madrid Isco dalam kepercayaan diri tinggi setelah mengakhiri musim 2016/17 dengan penampilan ciamik bersama Spanyol melawan Makedonia.

Isco, yang menyisakan setahun kontrak di Santiago Bernabeu, menampilkan performa menawan dengan assist dalam kemenangan 2-1 Spanyol di Skopje, dini hari tadi.

Itu menutup musim gemilang buat Isco, yang kembali merebut tempat reguler di bawah Zinedine Zidane untuk membawa Los Blancos menyabet La Liga dan Liga Champions.

“Saya menyudahi musim dengan sangat baik,” kata Isco kepada Teledeporte.

SIMAK JUGA: Isco Tak Pernah Mimpi Juara UCL Tiga Kali

“Kepercayaan diri adalah kunci untuk siapa pun. Dari awal musim saya merasa sangat nyaman.

“Ini mungkin musim terbaik saya karena Madrid membuat sejarah. Ketika tim membuat hasil bagus, itu mendorong individu. Saya senang dengan kinerja sana dan untuk tiga poin ini.

Dalam kesempatan yang sama, Isco juga mengaku masih membahas kontrak baru dengan Madrid, namun saat ini ia ingin menikmati masa liburan lebih dulu.

“Saya sudah katakan kami dekat [untuk memperbarui kontrak]. Saya sangat bahagia di Madrid dan semoga ada di sana untuk beberapa tahun.

“Sekarang saatnya istirahat karena musim kemarin sangat panjang.”