Irfan Bachdim Minta Timnas Indonesia Waspadai Kamboja

Luis Milla juga berharap koneksi antarpemain bagus pada laga melawan Kamboja.


OLEH    FARABI FIRDAUSY     Ikuti di twitter


Irfan Bachdim akan kembali membela tim nasional Indonesia pada laga uji coba kontra Kamboja, Kamis (8/6) besok, di Stadion Olimpiade, Kota Phnom Penh, setelah absen sejak akhir tahun lalu.

Penyerang Bali United itu gagal memperkuat timnas Indonesia pada Piala AFF 2016 karena cedera sebelum turnamen. Besok ia akan menandai comeback bersama Garuda yang mayoritas dihuni pemain timnas U-22.

SIMAK JUGA – Dilirik Timnas, Kerja Keras Gavin Terbayar

“Saya senang kembali lagi ke timnas Indonesia. Saya sudah siap dan semangat untuk match besok. Kondisi tim bagus, serta pemain semua siap hadapi laga besok,” kata mantan pemain Ventforet Kofu itu.

Terkait Kamboja sendiri, Irfan tak mau anggap remeh tim tuan rumah yang dianggapnya merupakan tim kuat. “Kamboja tim yang bagus, kami harus waspadai mereka. Semoga kami bisa meraih kemenangan,” bebernya.

SIMAK JUGA – Pemain Senior Jadi Andalan Timnas Indonesia

Sementara itu, pelatih timnas Indonesia Luis Milla berharap adanya perpaduan yang bagus antarpemain. Terutama pemain timnas U-22 proyeksi SEA Games 2017 dan lima pemain senior yang salah satunya juga Irfan.

“Yang saya ingin para pemain bisa melakukan dan melihat serangan dibangun dari arah mana saja, dan terjadi koneksi yang baik antara pemain satu dengan pemain lain,” jelas Milla.