Heri Kiswanto Waswas Pemain Tak Kerjakan PR

Herkis berharap pemain mengerjakan tugas yang telah diberikan agar mereka siap menghadapi Semen Padang.


OLEH   DONNY AFRONI


Arsitek Persela Lamongan Heri Kiswanto berharap pemain melakukan latihan sesuai dengan program yang telah diberikan jajaran pelatih sebelum mereka libur Lebaran agar bisa maksimal saat melakoni laga tandang melawan Semen Padang pada 3 Juli.

Heri mengatakan, performa pemain bakal mengalami penurunan bila tidak menjalani latihan rutin seperti yang biasa mereka lakukan. Jika ini terjadi, jajaran pelatih akan pusing memiliki pemain yang siap dimainkan.

SIMAK JUGA: Herkis Belum Tentukan Menu Liburan Pemain

Menurut Heri, masa persiapan antara latihan perdana dan jadwal pertandingan kontra Semen Padang hanya empat hari. Pelatih yang akrab disapa Herkis ini pun berharap pemain mengerjakan pekerjaan rumah yang telah diberikan.

SIMAK JUGA: Herkis Sebut Pemain Persela Tak Fokus

“Pemain tetap wajib menjaga kondisi fisik mereka. Saya rasa itu tugas dan pesan semua pelatih pada pemainnya, karena kebugaran ini sangat penting bagi seorang pemain,” kata Herkis dikutip laman Surya.

“Bila 3×24 jam tidak latihan, pemain akan drop, dan akan sulit untuk mengembalikan dengan cepat ke performa sebelumnya. Apalagi mereka hanya punya waktu empat hari sebelum main di Padang.”

 

Footer Goal Indonesia Instagram