Gianluigi Donnarumma Bertahan Di AC Milan Dengan Syarat

Gianluigi Donnarumma diyakini akan merivisi keputusannya dengan bertahan di AC Milan, tapi disertai satu syarat dalam kontraknya.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR       Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Gianluigi Donnarumma diyakini bakal memperpanjang kontraknya di AC Milan, tapi dengan syarat membiarkan dirinya pergi musim depan jika Real Madrid menginginkannya.

Pemain berusia 18 tahun itu sebelumnya telah menolak tawaran gaji  €5 juta per musim untuk kontrak lima tahun, tapi belakangan dikabarkan mulai berubah pikiran.

SIMAK JUGA: Keluarga Paksa Donnarumma Bertahan

Agen sang pemain, Mino Raiola, juga sudah memastikan akan mengadakan negosiasi ulang dengan pihak I Rossonerri setelah kliennya selesai membela Timnas Italia di Euro U-21.

Meski begitu seperti dilaporkan media terkemuka Spanyol, Cadena Cope, rencana mereka tetaplah untuk pergi pada bursa musim panas 2018 esok.

SIMAK JUGA: Montella Berharap Donnarumma Bertahan

Disebutkan bahwa Milan harus melepas Donnarumma dengan harga yang sewajarnya, jika Madrid memang benar-benar melancarkan tawaran.

Selain itu jika Il Diavolo gagal lolos ke Liga Champions musim depan, Donnarumma juga punya kebebasan untuk hengkang dari San Siro.