Gede Widiade Berencana Lepas Jabatannya Di PSSI

Langkah ini diambil karena Gede ingin fokus membangun Persija.


OLEH   MUHAMMAD RIDWAN


Direktur utama Persija Jakarta Gede Widiade, berencana melepaskan jabatannya dari kepala departemen timnas di PSSI. Ini karena ia ingin fokus untuk membangun Macan Kemayoran jadi lebih baik lagi.

Gede mengaku kesulitan bila harus membagi fokus dengan hal yang lain. Sebab, selain memegang dua jabatan tersebut, pria berdarah Bali ini juga memiliki posisi di Bhayangkara FC sebagai COO.

SIMAK JUGA: Stefano Cugurra Ingin Pemain Persija Jakarta Kerja Keras Saat Lawan Arema FC

“Mulai pekan depan saya lebih sering bergabung dalam tim. Soal jabatan lain pelan-pelan dialihkan ke orang lain. Salah satunya perhatian di timnas,” kata Gede. 

“Nanti akan saya serahkan kepada orang yang lebih mumpuni dalam menangani timnas. Saya fokus ke Persija, tidak mau ada conflict of interest,” imbuhnya.

SIMAK JUGA: Gunawan Dwi Cahyo Yakin Persija Jakarta Bisa Tembus Papan Atas

Selain itu, Gede juga menyebutkan Persija harus dapat mengakhiri puasa kemenangannya di Liga 1 saat duel kontra Arema FC. Pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jumat (2/6). 

“Saya ingin kemenangan di pertandingan nanti. Tanamkan jiwa kemenangan dalam diri kalian. Beri yang terbaik buat Persija dan The Jakmania. Mereka sudah menunjukkan dukungan serius,” ucapnya.

Footer Goal Indonesia Instagram