Felipe Anderson Ingin Gabung Manchester United

Winger Lazio ini menyampaikan cita-citanya untuk bergabung dengan Manchester United.


OLEH    YUDHA DANUJATMIKA     Ikuti di twitter


Felipe Anderson, winger Lazio, mengungkapkan ambisinya untuk bergabung dengan Manchester United. Pemuda Brasil ini sempat jadi incaran Si Setan Merah, tapi performanya menurun dalam dua musim terakhir.

Anderson, 24 tahun, sempat dikabarkan mendekat ke United di musim panas 2015. Kala itu, ia mampu membukukan 11 gol dalam 37 penampilan di semua kompetisi.

SIMAK JUGA – Madrid Berhenti Kejar De Gea

Sayang, performanya mengalami penurunan dan Anderson hanya mampu mencetak 14 gol dalam dua musim terkini. Ketertarikan raksasa Eropa pun mulai menyurut seiring menurunnya performa.

“Setelah musim saya yang sangat bagus di tahun kedua, selalu ada banyak spekulasi,” ungkapnya pada Sport TV. “Dalam dua tahun terakhir, saya memasrahkan pada kakak perempuan saya yang mengambil alih segalanya, dengan agen saya.”

RADAR TRANSFER: Alvaro Morata

“Tentu saja, ini adalah karier saya, masa depan saya, tapi saya tahu kerja yang telah saya lakukan dan apa yang harus saya lakukan saat liburan, mengurus diri saya sendiri. Setiap pemain bermimpi bisa bermain untuk tim seperti United,” tandasnya.

Anderson mencetak empat gol dan sembilan assist untuk Lazio di Serie A 2016/17.