€135 Juta Disiapkan PSG Untuk Kylian Mbappe

Raksasa Ligue 1 ini siap menyalip Arsenal dan Real Madrid dalam perburuan Mbappe.


OLEH  Gunawan Widyantara     Ikuti di twitter


Paris Saint-Germain semakin memperlihatkan minat mendapatkan jasa striker AS Monaco Kylian Mbappe dengan melayangkan proposal pembelian seharga €135 juta.

Dengan torehan 26 gol dari 44 pertandingan bersama Monaco musim lalu, bomber remaja berusia 18 tersebut menarik perhatian sejumlah klub papan atas Eropa termasuk Arsenal dan Real Madrid.

SIMAK JUGA: Florentino Perez Benarkan Madrid Incar Mbappe & Donnarumma

Pada awalnya PSG tidak berniat habis-habisan untuk menggaet pemain timnas Prancis tersebut tetapi sejak Antero Henrique menjabat direktur olahraga di awal bulan, prioritas klub sontak berubah, mereka bahkan dikabarkan telah bertemu dengan ayah Mbappe sebanyak dua kali.

Kylian Mbappe PSG GFX

Kubu Mbappe diklaim lebih melihat Paris sebagai tempat paling ideal untuk berkembang sekaligus membangun pondasi kuat sebelum mewujudkan mimpi berkostum Real Madrid.

SIMAK JUGA: Kylian Mbappe Disarankan Hindari “Jebakan Anthony Martial”

Monaco sendiri tidak dalam kondisi kesulitan secara finansial setelah melepas Bernardo Silva ke Manchester City dan kontrak Mbappe yang baru akan habis dua musim ke depan membuat mereka tidak terburu-buru mengambil keputusan.

Meski demikian masih menarik untuk dinanti apakah Mbappe akan mengambil sikap tegas terkait masa depannya setelah selesai berlibur.

Footer Goal Indonesia Instagram