Djadjang Nurdjaman Tak Ingin Persib Bandung Kembali Telan Kekalahan

Persib bakal bertandang ke markas Bhayangkara FC pada pekan sembilan Liga 1.


OLEH   MUHAMMAD RIDWAN


Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman, mengatakan timnya sudah menjalani pertandingan melawan Bhayangkara FC pada pekan sembilan Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu (4/6). Ia pun meyakini armadanya dapat memetik poin penuh pada laga itu.

Pria yang karib disapa Djanur tersebut menuturkan kalau anak asuhannya telah melupakan kekalahan yang dialami ketika melawat ke markas Bali United pada pekan sebelumnya. Dalam tesebut Maung Bandung 1-0.

SIMAK JUGA: Duo Persib Bandung Dapat Dispensasi Dari Timnas Indonesia

Menurut Djanur hasil negatif yang terjadi tersebut sebagai pelucut semangat untuk menyongsong pertandingan itu. Sebab, kekalahan ini merupakan hal perdana yang diterima Persib di kompetisi sepakbola kasta tertiggi Tanah Air tersebut.

“Saya pikir mereka [pemain] pelan-pelan sudah melupakan kekalahan itu dan siap menghadapi pertandingan besok. Tidak perlu mengingat yang sudah lalu, berpikir positif ke depan, motivasi supaya kekalahan tersebuut tidak berulang,” ucap Djanur.

SIMAK JUGA: Carlton Cole: Saya Hanya Butuh Menit Bermain

Meski begitu, Djanur menyatakan tidak bakal mudah buat meraih poin penuh dari markas Bhayangkara FC. Itu karena ia menilai skuat racikan McMenemy tersebut juga ingin memenangkan pertandingan setelah di laga sebelumnya takluk dari Borneo FC 3-0.

“Ya dua tim yang berlaga besok adalah dua tim yang habis mengalami kekalahan. Pasti dua-duanya punya motivasi yang tinggi untuk tidak mengulangi kekalahan itu,” ujarnya.

Footer Goal Indonesia Instagram