Atletico Madrid Konfirmasi Minati Zlatan Ibrahimovic

Meski tak dipenuhi rasa optimisme, Atletico Madrid mengonfirmasi ketertarikannya mengontrak Zlatan Ibrahimovic.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Klub kuat La Liga Spanyol, Atletico Madrid, akhirnya memberi konfirmasi soal isu mereka masuk dalam perburuan bomber legendaris Swedia, Zlatan Ibrahimovic.

Seperti diketahui sebelumnya, Ibra, yang kini tengah dalam masa pemulihan cedera ligamen hingga Januari 2018, begitu banyak dihubungkan dengan klub-klub besar.

SIMAK JUGA: Madrid Enggan Datangkan Ibra

Salah satunya adalah Atletico, yang oleh presidennya, Enrique Cerezo, dibenarkan. Pihak Los Rojiblancos bahkan sudah melakukan pendekatan dengan keluarganya.

“Kami sudah melakukan pembicaraan dengan keluarganya [Ibra], tapi kami belum berbicara langsung dengannya,” ungkap Cerezo, seperti dikutip Soccerway.

SIMAK JUGA: Atletico Ikut Buru Ibrahimovic

“Ada banyak hal yang bisa terjadi antara hari ini hingga Januari nanti. Kami akan bicara dengan Ibrahimovic pada bulan Januari nanti, tapi untuk sekarang kami tidak bisa mendatangkan siapa pun. Namun bagi saya pribadi, saya tidak yakin dia akan datang pada Januari nanti,” pungkasnya,

Atletico kini tengah dihukum embargo transfer oleh FIFA, yang membuat mereka baru bisa melakukan transaksi pembelian pemain pada Januari 2018 esok.