Aleksandar Mitrovic Buka Peluang Tinggalkan Newcastle United

Mitrovic tidak sungkan untuk hengkang jika mendapatkan tawaran yang bagus di bursa transfer kali ini.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Penyerang Aleksandar Mitrovic akan mempertimbangkan semua opsi di musim panas ini dan tidak berjanji untuk bertahan di Newcastle United.

Mitrovic, 22 tahun, di musim lalu hanya mampu mengemas enam gol dari 29 penampilannya di Liga Championshiphip, dan ia turut dalam kesuksesan skuat Rafa Benitez yang promosi ke Liga Primer Inggris dengan status juara.

Pemain internasional Serbia itu mengaku akan senang untuk bertahan di klubnya yang sekarang jika tidak ada tawaran yang menghampiri, namun sebelum itu ia akan berbicara dengan Benitez.

SIMAK JUGA: Aleksandar Mitrovic Bantah Isu Kepindahannya Ke Napoli

“Saya sangat senang untuk membantu Newcastle kembali ke Liga Primer karena itu adalah tempatnya klub ini,” demikian Mitrovic dikutip dari Sky Sports News.

“Jika ada tawaran yang bagus untuk saya, yang juga bagus untuk klub ini, datang di musim panas kemudian kita akan membicarakannya. Jika itu tidak terjadi, kemudian saya akan tetap menjadi pemain Newcastle United. Saya masih terikat kontrak untuk tiga tahun lagi.

“Jadi kita harus berunding dengan pihak klub, manajer dan kita lihat nanti. Saya mendengar ada klub lain yang tertarik pada saya namun untuk sekarang, saya hanya ingin berlibur. Saya harus mempersiapkan diri untuk musim depan.”