AC Milan Segera Tawar Andrea Conti

Rossoneri melanjutkan aktivitas transfernya dengan mengusahakan kedatangan Conti dari Atalanta.


OLEH    YUDHA DANUJATMIKA     Ikuti di twitter


Agen Andrea Conti kedapatan bertemu dengan jajaran direksi AC Milan kemarin (8/6) waktu setempat. Negosiasi dibuka tak lama setelah Ricardo Rodriguez meresmikan transfernya ke San Siro.

Milan bergerak cepat dalam bursa transfer musim ini dan tak lagi membuang waktu setelah Yonghong Li mengambil alih saham. Jelang bursa transfer musim dingin, Rossoneri sudah memboyong Rodriguez, Mateo Musacchio, dan Franck Kessie.

RESMI: Milan Dapatkan Rodriguez

Beberapa menit setelah transfer sang bek diumumkan, agen Mario Giuffredi terekam kamera sedang berjalan masuk ke markas besar Milan. Transfer Conti mungkin akan terwujud dalam waktu dekat pula.

Conti, 23 tahun, tampil impresif di Serie A musim lalu. Bek kanan itu mampu mencetak delapan gol dan empat assist dalam 33 penampilan. Peran besarnya pun sukses membawa Atalanta ke empat besar klasemen akhir.

Adapun usaha Milan takkan berjalan mudah karena Conti juga menarik perhatian raksasa lain. Inter, Napoli, Chelsea, dan Zenit St Petersburg dikabarkan siap memboyong bek muda Italia tersebut.