AC Milan Menyerah Kejar Alvaro Morata

AC Milan dikabarkan sudah menyerah terhadap Alvaro Morata, yang diyakini lebih memilih Manchester United.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR       Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Bomber muda nan potensial milik Real Madrid, Alvaro Morata, memang sudah bukan rahasia jadi salah satu buruan utama AC Milan di bursa musim panas ini.

Negosiasi alot pun dilakoni Milan dengan pihak Madrid dan pihak sang pemain sendiri, guna temukan kesepakatan harga. Sayangnya usaha itu dikabarkan berakhir sia-sia.

SIMAK JUGA: Morata Pilih United Ketimbang Milan

Seperti dilaporkan Il Messagero, manajemen I Rossonerri kini sudah menyerah mengejar jasa pemain 24 tahun tersebut. Hal itu terjadi karena Morata ditengarai lebih memilih Manchester United sebagai klub barunya musim depan.

Milan pun kini mengalihkan fokus pada dua nama yang cukup populer. Pertama adalah penyerang belia berkualitas FC Porto, Andre Silva, dan ujung tombak Fiorentina, Nikola Kalinic.

SIMAK JUGA: Morata Segera Ambil Keputusan

Mesin gol Torino dan Timnas Italia, Andrea Belotti, sejatinya jadi alternatif jika niat memboyong Morata gagal. Namun Il Diavolo terkendala masalah harga sang pemain yang setinggi langit.

Tawaran awal bakal segera dilancarkan Milan untuk dapatkan Silva atau Kalinic, agar sang pemain bergabung lebih cepat dan mengikuti pramusim klub sejak awal.