Zlatan Ibrahimovic Menyesal Tak Main Di Final Liga Europa

Bomber Manchester United tersebut mengaku menyesal tak bisa bermain di final Liga Europa, di mana klubnya sukses jadi juara.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Manchester United akhirnya berhasil keluar sebagai kampiun Liga Europa musim ini setelah kalahkan Ajax Amsterdam lewat skor meyakinkan 2-0, Kamis (25/5) dini hari WIB.

Menyambut kesuksesan tersebut bomber United , Zlatan Ibrahimovic, mengaku menyesal karena tak bisa bermain di partai bersejarah tersebut.

SIMAK JUGA: Kalahkan Ajax, United Juara UEL

Seperti diketahui Ibra kini tengah dibekap cedera parah, yang memaksanya absen hingga tahun depan. Meski begitu pemain berusia 35 tahun tersebut tetap merasa bahagia dengan keberhasilan timnya.

“Bila Anda menang, Anda selalu merasa bahafia, Anda bahkan tidak merasa sakit. Saya menyesal tidak bisa bermain di partai besar ini, itu normal. Saya ingin berada di lapangan tapi situasinya tak memungkinkan,” tutur Ibra, seperti dikutip Sky Italia.

SIMAK JUGA: Masa Depan Ibra Di United Masih Tanda Tanya

“Saya memiliki peran yang berbeda, saya mendukung tim, tapi terpenting adalah kami berhasil juara. Itu yang paling penting karena ini adalah trofi kolektif. Anda menang dan kalah bersama. Sekarang kami mengangkat trofi lainnya, dua dari tiga yang tersedia musim ini,” pungkasnya.