Zlatan Ibrahimovic: Masa Depan Saya? Kita Lihat Nanti

Ibra mengaku akan segera kembali bermain dalam waktu dekat namun masih merahasiakan masa depannya di Manchester United.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Penyerang Manchester United Zlatan Ibrahimovic masih menyembunyikan misteri terkait masa depannya.

Dengan ia yang kini menepi karena cedera ACL, Ibra hanya bisa menyaksikan aksi rekan setimnya di pinggir lapangan ketika pasukan Jose Mourinho mengklaim kemenangan 2-0 atas Ajax di final Liga Europa, Kamis (25/5) dini hari WIB.

Pemain asal Swedia itu, yang belum memperpanjang kontraknya di Old Trafford, mengaku akan segera kembali dalam waktu dekat namun belum bisa memastikan soal masa depan kariernya.

“Dalam beberapa pekan ke depan saya akan kembali ke lapangan,” kata Ibra kepada Sky Italia. “Di mana? Kita lihat nanti.”

SIMAK JUGA: Man United Juara Liga Europa!

Iba juga mengaku senang melihat United meraih trofi meski sedikit kecewa karena tidak bisa berpartisipasi di pertandingan semalam. Ia menambahkan: “Ketika Anda menang, Anda selalu merasa bagus, Anda tidak lagi merasakan sakit. Saya sendiri sedih karena tidak bisa turun di laga ini. Ini normal, saya sebenarnya ingin turun namun situasinya seperti ini.

“[Di final ini] saya punya peran berbeda, saya mendukung tim, namun yang penting kami menang. Itulah yang terpenting karena ini adalah trofi kolekftif.

“Anda menang dan kalah bersama. Sekarang kita mengangkat trofi lainnya, yang mana adalah trofi ketiga dari lima yang tersedia tahun ini.”