Zlatan Ibrahimovic Cedera Panjang, Manchester United Pertimbangkan Alvaro Morata

Cedera panjang Ibrahimovic membuat United membidik penyerang baru dan Morata muncul menjadi target potensial.


OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di twitter


Raksasa Liga Primer Inggris Manchester United dikabarkan bakal meramaikan perburuan penyerang Real Madrid Alvaro Morata pada bursa transfer musim panas mendatang. 

Sebagaimana dilaporkan Goal UK, langkah tersebut ditempuh United untuk mengantisipasi absensi panjang Zlatan Ibrahimovic, yang mengalami cedera lutut ACL dan harus menepi selama sembilan bulan ke depan.

Manajer Jose Mourinho sebelumnya sudah mengisyaratkan bahwa United bakal memboyong penyerang baru karena cedera panjang Ibrahimovic. “Jika saya tidak memiliki pemain yang diinginkan untuk jangka waktu lama, maka hal itu bisa berdampak buruk pada rencana saya,” ungkap Mourinho.

SIMAK JUGA: Morata Didekati Tujuh Klub

Sejumlah penyerang telah masuk dalam bidikan Setan Merah. Selain membidik bintang Atletico Madrid Antoine Griezmann, United juga mempertimbangkan Morata, yang saat ini tengah kesulitan bermain reguler di Santiago Bernabeu.

Meski demikian, United harus bersaing dengan sejumlah klub top Eropa, seperti Chelsea, yang juga berminat memboyong eks penyerang Juventus itu. Morata sendiri di musim ini bermain cukup produktif meski jarang tampil starter, dengan sudah mengemas 18 gol di semua ajang.