Zlatan Ibrahimovic Bertekad Comeback Lebih Kuat

Seusai sukses menjalani operasi lutut ACL, striker veteran Swedia ini berjanji untuk kembali dengan spirit tinggi.


OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di twitter


Sempat dikhawatirkan kariernya bakal usai karena cedera parah, Zlatan Ibrahimovic menolak menyerah pada keadaan. Penyerang Manchester United itu berjanji untuk comeback dengan lebih kuat dari sebelumnya.

Hal ini diungkapkan Ibrahimovic setelah menuntaskan operasi lutut anterior cruciate ligament (ACL) pada Senin (1/5). Seperti diketahui, cedera tersebut didapatkannya saat melawan Anderlecht di leg kedua perempat-final Liga Europa pada akhir April lalu.

SIMAK JUGA: Ibra Sukses Jalani Operasi ACL

Kini, Ibrahimovic harus menepi selama sembilan bulan setelah operasinya tersebut. Meski harus absen lama, striker 35 tahun itu melalui akun Instagram miliknya berjanji untuk kembali bermain yang sekaligus menepis rumor soal potensi gantung sepatu.

“Diperbaiki, selesai, dan lebih kuat. Sekali lagi, terima kasih atas dukungan Anda. Kita semua akan segera kembali menikmati permainan saya,” tulisnya.

Ibrahimovic tampil brilian dalam musim debutnya bersama United, dengan sudah mengemas 28 gol dari 48 gol di semua kompetisi. Kontraknya di Old Trafford berakhir pada musim panas mendatang dan hingga kini ia belum menyepakati ekstensi kontrak.