Zinedine Zidane Puji Performa Cristiano Ronaldo Di Laga Penting

Pelatih Real Madrid itu menyebut Ronaldo sebagai pemain yang spesial karena selalu tampil impresif di laga penentu.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memuji performa Cristiano Ronaldo, menurutnya sang pemain bintang selalu tampil impresif di momen-momen besar.

Penyerang berusia 32 tahun itu berhasil mencetak dua gol saat Madrid menang 4-1 atas Sevilla di ajang La Liga Spanyol, Senin (15/5) dini hari WIB. Hal tersebut membuat perolehan golnya untuk Los Blancos kini menjadi 401.

SIMAK JUGA: Ronaldo Gemilang, Madrid Menang

Kemenangan tersebut membuat tim asuhan Zinedine Zidane tetap di jalur juara, meski kini mereka masih berada di bawah Barcelona. Perolehan poin kedua klub tersebut sama dan Madrid masih punya satu laga lebih banyak dibanding sang rival.

Zidane mengatakan Ronaldo selalu saja mampu tampil bagus setiap Madrid menghadapi laga-laga penting.

“Dia memiliki sesuatu, dia berbeda,” ujar pelatih asal Prancis itu seperti dikutip dari Goal Internasional.

SIMAK JUGA: Zinedine Zidane Segera Teken Kontrak Baru

“Itu adalah operan yang sangat bagus dari [Toni] Kroos dan ada celah yang kemudian dia manfaatkan [untuk menjadi gol keduanya].”

“Lebih dari sekedar gol itu sendiri, dia telah terus melakukannya sejauh ini. Di momen-momen penting dia selalu ada,” kata pelatih berkebangsaan Prancis tersebut.

Ronaldo telah mencetak 37 gol di semua kompetisi sepanjang musim ini bersama Madrid. Pada laga selanjutnya mereka akan berlaga menghadapi Celta Vigo, Rabu (17/5).