Zinedine Zidane: Ketajaman Cristiano Ronaldo Fantastis

Zidane mengaku terkesan dengan penampilan Ronaldo.


OLEH    HAPPY SUSANTO     Ikuti di twitter


Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menyatakan, bintang Cristiano Ronaldo memiliki ketajaman yang fantastis jelang pertandingan final Liga Champions kontra Juventus di Cardiff pada 3 Juni mendatang.

Ronaldo sempat diistirahatkan sembilan kali ketika selama Los Blancos sukses menjalani La Liga Spanyol musim ini dengan keluar sebagai juara. Namun, striker asal Portugal berusia 32 tahun itu selalu tampil di Liga Champions hingga tim mencapai final.

“Ya, tentunya, keputusan yang kami buat bersama-sama, berdasarkan pembicaraan yang kami lakukan,” ujar Zidane kepada UEFA.com.

SIMAK JUGA – Cristiano Ronaldo Batal Hadiri Event Di London

“Kami cerdas dan kadang ia perlu sedikit bermain. Ini bukan karena ia tidak fit fisik, tapi karena ia ingin mencapai ketajaman final pada musim ini, ketika segala sesuatunya ada di puncak, dan ia ada dalam performa terbaiknya.”

“Ia banyak bermain pada tahun ini, tapi ia kadang tidak tampil untuk beristirahat. Kini, ia berada dalam ketajaman yang fantastis. Metodenya terlihat bekerja, dengan Ronaldo mencetak enam kali dalam empat pertandingan liga terakhir Madrid dan delapan kali dalam empat pertandingan terakhir di Eropa.”