Zinedine Zidane Bangga Pada Para Pemainnya

Zindine Zidane mengaku sangat bangga dengan apa yang sudah anak asuhnya tampilkan, untuk lolos ke final Liga Champions musim ini.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Real Madrid pada akhirnya berhasil melaju ke final Liga Champions untuk dua musim beruntun, usai taklukkan Atletico Madrid lewat agregat 4-2.

Setelah menang 3-0 pada leg pertama, Madrid dibuat menderita di leg kedua tapi tetap lolos karena hanya kalah 2-1. Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, pun mengapresiasi tinggi performa anak buahnya.

SIMAK JUGA: Madrid Tantang Juve Di Final

“Saya tahu kami akan menderita di 25 menit awal laga, sebagaimana kami yang sampai kebobolan dua gol,” tutur Zidane di laman resmi UEFA.

“Atletico memulai pertandingan ini dengan sangat baik, sementara kami tidak. Kemudian kami bisa menemukan diri sendiri di 15 menit akhir babak pertama hingga sukses mencetak gol luar biasa.

SIMAK JUGA: Zidane Ikuti Jejak Legenda Inter

“Babak kedua lantas berjalan jauh lebih baik untuk kami. Kami tahu kami harus berjuang keras dan akhirnya senang bisa mencapai final kembali.

“Saya sangat bangga dengan para pemain, karena kami harus melewati jalan panjang yang tak mudah untuk sampai ke final. Selamat untuk para pemain!” pungkasnya semringah.