Xavi Hernandez: Adrien Rabiot Cocok Bela Barcelona

Legenda Barca ini memuji Rabiot sebagai pemain yang komplet sehingga ia tidak akan kesulitan beradaptasi di Camp Nou.


OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di twitter


Xavi Hernandez mengaku sangat terkesan dengan kemampuan Adrien Rabiot dan berharap Barcelona bisa mengamankan jasa gelandang muda Paris Saint-Germain itu di masa mendatang.

Rabiot, 22 tahun, dari tahun ke tahun terus menunjukkan potensinya sebagai gelandang top dunia. PSG tentu paham jika Rabiot adalah pilar masa depan klub sehingga ia tidak akan dilepas dengan mudah.

Barcelona mungkin saja membajak Rabiot suatu hari nanti. Jika hal itu terjadi, Xavi yakin pemain Prancis itu tidak akan kesulitan untuk beradaptasi di Camp Nou berkat atribut kompet yang dimiliknya.

SIMAK JUGA: Verratti: Rabiot Terbaik Dunia Di Usianya

“Dia bisa bermain di Barcelona tanpa masalah dan dia akan beradaptasi dengan mudah,” sanjung Xavi seperti dikutip Le Parisien, Sabtu (20/5).

“Dia tahu caranya bermain, bertahan, menyerang. Dia adalah pemain yang komplet, baik saat menguasai bola maupun tidak,” imbuh gelandang Al Sadd ini.

Rabiot merupakan jebolan akademi PSG yang mampu bermain reguler sejak dipromosikan ke tim utama pada 2012. Di musim ini, ia telah mencatatkan 38 penampilan dan tiga gol di semua kompetisi.