Vincenzo Montella: Jangan Ganggu Gianluigi Donnarumma!

Allenatore Milan meminta media tidak mengganggu kiper belia ini, setelah ia membuat blunder dalam kekalahan 2-1 di Cagliari.


OLEH   DEWI AGRENIAWATI


Vincenzo Montella langsung pasang badan begitu Gianluigi Donnarumma melakukan kesalahan di laga AC Milan melawan Cagliari, Minggu (28/7) malam WIB, menyusul terus bergulirnya rumor transfer.

Agen Mino Raiola mengatakan Donnarumma membuka peluang untuk mendiskusikan kontrak baru di San Siro, dengan deal terkininya kedaluwarsa tahun depan, meski kabar yang beredar menyebut Milan dapat memaksa kiper belia ini menghabiskan sisa kontraknya.

Pada pertandingan terakhir musim ini, Donnarumma melakukan kesalahan saat terjadi tendangan bebas yang dieksekusi Joao Pedro di menit akhir, sehingga Fabio Pisacane sukses menceploskan gol penentu kemenangan untuk tuan rumah.

SIMAK JUGA: Guardiola Bingung Pilih Donnarumma Atau Ederson

Namun, Montella dengan sigap membela Donnarumma.

“Biarkan dia sendiri, kadang kami dipaksa membuat kesalahan. Hal-hal seperti ini biasa terjadi,”kata Montella.

“Saya tidak akan mengomentari kata-kata Raiola. Setiap orang melakukan tugasnya, ia bukan satu-satunya orang yang saya perlukan untuk menjelaskan kata-kata saya.

“Selain hari ini, musim ini sangat positif. Kami memberikan beberapa pemain nilai yang lebih baik. Kami kembali ke Eropa dan mengangkat trofi, jadi ini musim yang sangat positif.”